Minggu, 31 Desember 2017

Fatwa Pesanan dari Kerajaan Salul

Ayyuhal Ikhwah, pernahkah kalian mendengar sebuah fatwa pesanan dari Kerajaan Salul yang di lontarkan oleh Umala Umala mereka?!  Seperti yang di lontarkan oleh Bin Bazz Umala Kerajaan yang selalu setia oleh Penguasa Murtad Saudi dimana dalam salah satu fatwa dia tentang solusi Bagi Kaum Muslimin Palestina adalah "Memerintahkan Hijrah" artinya Kaum Muslimin Palestina di perintahkan untuk Meninggalkan.

Maka tak heran, fatwa-fatwa sesat dan menyesatkan keluar dari mulut-mulut meraka karena memang Tuanya sendiri telah melindungi kepentingan Yahudi yang ingin menguasai Bumi Palestina dari Tangan-tangan Mujahidin.

Ketahuilah Yahudi itu bukan bangsa yang kuat, akan tetapi yang menguatkan mereka adalah kawan-kawan mereka. Dan diantara kawan mereka adalah Kerajaan Saudi. Para thaghut Arab-lah yang sejatinya melindungi Israel. Kita diuji dengan fakta demikian. Sejatinya kita tidak diuji oleh 6-7 juta bangsa Yahudi. Demi Allah, seandainya orang-orang Arab mau mendatangi Yahudi, dan melempari mereka dengan batu, niscaya takkan ada satupun tersisa orang Yahudi yang hidup. Ya, kita mendapatkan ujian dari bangas Yahudi-Arab. Untuk bisa sampai ke orang-orang Yahudi, kita mesti menghabisi tentara thawaghit Arab yang melindungi kepentingan Yahudi.

Lalu bagaimana bisa kita berangkat Jihad ke Palestina, sedangkan para thaghut Arab dan balatentara mereka berdiri membawa pisau-pisau yang siap melukai siapa saja yang mendekati perbatasan mereka??

Jika demikian, apakah mudah bagi seorang muslim untuk berhijrah ke Palestina, dan berjihad di sana?

Apakah balatentara thaghut Arab akan membiarkan dia lewat begitu saja?!

Ketahuilah bahwa bangsa Yahudi bukanlah bangsa yang kuat!

Yang membuat mereka kuat adalah para thaghut Arab, dan balatentara mereka, yang notabene adalah para agen dan komprador Zionis yang ditugaskan untuk menjaga perbatasan Israel, serta menangkap dan membunuh siapa saja yang mendekat ke perbatasan Israel.

Maka tak heran kan?!! Jika Fatwa-fatwa dari Para Umala Thagut Arab memerintahkan Kaum Muslimin Palestina meninggalkan Tanah Mereka.

Berkata Amirul Mukminin Abu Bakr Al Baghdadi hafizhahullah :

Ya, Palestina yang mana orang Yahudi mengira bahwa kami melupakannya dan mereka mengira bahwa mereka telah menyibukkan kami darinya. Sekali-kali tidak wahai Yahudi, kami tidak melupakan Palestina meski hanya sejenak dan dengan izin Allah kami sekali-kali tidak akan pernah melupakannya. Telah dekat, telah dekat waktunya dengan izin Allah kalian akan mendengar jejak langkah mujahidin, dan brigade-brigade mereka akan mengepung kalian di hari yang kalian lihat masih jauh tapi kami melihatnya dekat. Inilah kami mendekati kalian hari demi hari. Sesungguhnya perhitungan kalian akan sulit dan sulit. Kalian tidak akan tenang selamanya di Palestina wahai Yahudi. Palestina tidak akan menjadi rumah dan bumi kalian selamanya wahai Yahudi. Palestina tidak akan menjadi kecuali kuburan bagi kalian dan tidaklah Allah mengumpulkan kalian di dalamnya kecuali agar kaum muslimin membunuhi kalian sampai kalian bersembunyi di balik pohon dan batu sedangkan kalian telah mengetahui hal itu dengan baik.

Maka tungguhlah sesungguhnya kami telah menunggu bersama kalian.

Bandung, 18 Desember 2017
al faqir ilaaLLah Sigit Indrajid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar