Sabtu, 10 Maret 2018

JIKA ANTUM TAK MAMPU MEMBEBASKAN TAWANAN, MAKA BUNUHLAH ATAU BERILAH IRHAB KEPADA ANSHOR THOGUT

Segala puji bagi Allah, dan semoga shalawat serta salam tercurah kepada Nabi serta Rasul-Nya Muhammad shallallahu‘alaihi wa sallam beserta Para Pengikutnya yang setia hingga yaumil akhir. 'Amma ba'du

Ayyuhal Ikhwah, diantara perintah Allah ta'alaa dalam Al Qur'an adalah Memerangi serta Memberikan ketakutan kepada Orang-orang kafir sebagaimana firman-Nya :

أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا قَاتِلُوا الَّذِينَ يَلُونَكُمْ مِنَ الْكُفَّارِ وَلْيَجِدُوا فِيكُمْ غِلْظَةً...

Artinya : "Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang ada di sekitar kalian itu, dan hendaklah mereka merasakan kekerasan dari kalian..." ( QS at-Taubah : 123 )

Dan firman-Nya :

تُرْهِبُونَ بِهِ عَدُوَّ اللَّهِ وَعَدُوَّكُمْ

Artinya : “Kamu meng-irhab (teror) musuh Allah dan musuh kalian”. ( QS. Al-Anfal : 60 )

Kedua ayat diatas merupakan pijakan di mana perintah Perang serta Irhab kepada Orang-orang kafir harus ditegakkan agar mereka mendapatkan sikap Ghilzho dari Orang-orang Beriman. Dan perintah Perang serta Irhab pun akan mendatangkan kehancuran serta kehinaan kepada orang-orang kafir serta kelegaan/obat ketenangan hati bagi orang-orang beriman, Sebagaimana Allah ta'alaa berfirman :

قَاتِلُوهُمْ يُعَذِّبْهُمُ اللّهُ بِأَيْدِيكُمْ وَيُخْزِهِمْ وَيَنصُرْكُمْ عَلَيْهِمْ وَيَشْفِ صُدُورَ قَوْمٍ مُّؤْمِنِينَ.

Artinya : “Perangilah mereka (orang-orang kafir), niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman.” ( QS. At-Taubah : 14 )

Maka perhatikankanlah saudaraku, seandainya kalian belum mampu menunaikan kewajiban MEMBEBASKAN TAWANAN, minimal kalian mampu untuk melakukan Pembunuhan ataupun Irhab kepada Para Autad Thogut Indonesia. Yang mana kalian telah ketahui, bahwa diantara Autad Thogut adalah Densus88 atau Kesatuan Mereka Para Sipir-sipir Penjara yang telah turut campur dalam memenjarakan Para Ikhwan-ikhwan kalian, bukan hanya ikhwan yang mereka jebloskan didalam Sel-sel mereka, tapi Para Muslimah dengan Bayi-bayi merekapun tak luput dari kezhaliman Para Autad Thogut Indonesia.

Maka apakah pantas, kalian berdiam diri sedangkan gadget kalian berisi tentang kejahatan Sipir-sipir penjara yang zholim atas saudara-saudara kalian yang kalian baca beritanya, kalian dengar ceritanya bahkan kalian lihat fotonya dan videonya?!! Apakah kalian juga tak merasa iba atas Ummahat bersama anak mereka yang terzholimi didalam Lapas-lapas Thogut?!! Bagaimana jika itu istri antum dan anak antuma yang diperlakukan seperti itu?!!

Maka dengarlah nasehat singkat ini, semoga Allah memberikan Taufiq-Nya atas Amalan Jihad ini kepada antum. Hai orang yang berpegang pada al-wala’ wal bara’… Apakah kalian akan membiarkan Para Densus88 dan Sipir-sipir Penjara  untuk berjalan dengan aman di muka bumi sedangkan mereka menzhalimi dengan tidak membedakan Ikhwan atau akhwat? Apakah kalian membiarkan orang kafir untuk tidur nyenyak di rumah mereka sementara para Ummahat Aseer dan anak-anak mereka menggigil ketakutan dari raungan sel-sel penjara thawaghit siang dan malam hari? Bagaimana kalian bisa menikmati hidup dan tidur sementara kalian tidak membantu saudara-saudara kalian dan tidak melemparkan ketakutan ke dalam hati para penyembah pancasila, dan tidak membalas kezhaliman mereka?

Maka wahai muwahhid di manapun kalian berada… Hambatlah mereka yang ingin membahayakan saudara-saudara kalian, semampu kalian. Usahakanlah hal terbaik yang kalian bisa dan bunuhlah orang kafir, apakah ia Densus88, Sipir-sipir Penjara, atau dari salah satu sekutu mereka.

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ خُذُواْ حِذْرَكُمْ فَانفِرُواْ ثُبَاتٍ أَوِ انفِرُواْ جَمِيعًا

Artinya : “Hai orang-orang yang beriman, bersiap siagalah kamu, dan majulah (ke medan pertempuran) berkelompok-kelompok, atau majulah bersama-sama.” ( Qs. An-Nisa’ : 71 )

Jika kamu tidak dapat menemukan IED atau peluru, kemudian kalian melihat Para Penyembah Pancasila maka pukullah kepalanya dengan batu, atau sembelihlah dia dengan pisau, atau tabraklah dengan mobilmu, atau lemparkanlah dia dari tempat yang tinggi, atau cekiklah, atau racunilah!

Tidaklah engkau kekurangan atau terhina. Jadikanlah sloganmu (mottomu): “Saya tidak akan selamat jika penyembah pancasila dan Anshar thaghut selamat.”

Jika kamu tidak mampu melakukannya, maka bakarlah rumahnya atau mobilnya atau bisnisnya. Atau rusaklah tanamannya! Jika kamu tidak mampu melakukannya, maka ludahilah wajahnya!

Jika dirimu menolak untuk melakukannya, sementara saudara-saudaramu selalu kau dengar kezhaliman dari Anshor Thogut atas Para Ikhwan-ikhwan Aseer dan Ummahat Aseer, dan sementara darah dan harta Ikhwan-ikhwan di mana-mana dihalalkan mereka, maka kembalilah ke agamamu.

Maka kamu berada dalam kondisi yang sangat berbahaya karena dien ini tidak tegak kecuali dengan al-wala’ wal bara’…!!!

Bumi Allah, Maret 2018
Al Faqir Utsman Abdurrahman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar