Minggu, 31 Desember 2017

Pendusta Tetaplah Pendusta

Aku terkesan dengan sebuah perkataan yang di katakan Ustadz Fahcri rahimahullah : "Pendusta tetaplah Pendusta, Thogut tetaplah Thogut, Jangan pernah Bernegoisasi dengan Mereka."

Na'am ustadz, apa yang antum katakan adalah suatu ungkapan kebenaran. Tak di ragukan lagi, mungkin sebagian ikhwan yang jika pernah duduk-duduk dengan Densus88 dan BNTP akan merasakan ungkap Beliau rahimahullah.

Dimana Para Den88 dan BNPT itu selalu manis dimulut, teringat sebuah kisah dari seorang napi teroris yang saat ini berada di Lapas Sentul, sebelum pemindahan napi teroris tersebut Den88 dan BNPT membujugnya agar mau ditempatkan disana dengan ungkapan manis dikatakan disana enaklah inilah itulah dengan kalimat yang menggiurkan. Akhirnya napi teroris tersebut berangkatlah ke Lapas Sentul, hari ke hari satu hari dua hari tiga ia merasakan masih enak di tempat itu. Namun setelah berjalan seminggu akhirnya ia pun merasakan manisnya ucapan musuh-musuhnya berupa kesulitan yang ia dapat. Ya begitulah musuh-musuh Allah, yang selalu manis di lisan busuk di hati.

Dan mungkin tak hanya seorang napi teroris yang merasa ungkapan Ust. M Fachri rahimahullah bisa jadi banyaknya ikhwan-ikhwan aseer di berbagai Lapas pun merasakan apa yang dikatakan oleh beliau rahimahullah.

Oleh sebab itu ikhwah ingatlah akan firman Allah dalam sebuah ayat :

إِنَّ رَبَّكَ هُوَ أَعْلَمُ بِمَنْ ضَلَّ عَنْ سَبِيلِهِ وَهُوَ أَعْلَمُ بِالْمُهْتَدِينَ () فَلَا تُطِعِ الْمُكَذِّبِينَ () وَدُّوا لَوْ تُدْهِنُ فَيُدْهِنُونَ ()

Artinya : Sesungguhnya Rabbmu, Dialah Yang Paling Mengetahui siapa yang sesat dari jalan-Nya; dan Dialah Yang Paling Mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk. Maka janganlah kamu ikuti orang-orang yang mendustakan (ayat-ayat Allah). Maka mereka menginginkan supaya kamu bersikap lunak lalu mereka bersikap lunak (pula kepadamu). [ Qs. Al Qolam : 7 -  9 ]

Maka berhati-hatilah dari setiap Makar mereka, karena sesungguhnya kebaikan para thogut sebuah jurang yang akan menghantarkan kita kepada Jurang Kebinasaan. Wal'iyyadzubillah

"Pendusta tetaplah Pendusta, Thogut tetaplah Thogut, Jangan pernah Bernegoisasi dengan Mereka."

Bandung, 27 November 2017
Al Faqir ilaaLLoh Sigit Indrajid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar